Ini Varian Donat Unik dan Lucu untuk Akhir Tahun

Sabtu, 26 November 2016 - 06:06 WIB
Ini Varian Donat Unik dan Lucu untuk Akhir Tahun
Ini Varian Donat Unik dan Lucu untuk Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Setiap tahun Krispy Kreme selalu menghadirkan menu-menu baru yang unik dan lucu. Baik untuk untuk hari-hari khusus seperti Paskah, Halloween, atau Natal. Khusus akhir tahun, Krispy Kreme menghadirkan paket donat selusin dengan berbagai macam varian di antaranya, donat kotak seperti kado dan donat berbentuk manusia salju.

Untuk donat kotak, Krispy Kreme menghadirkan beberapa varian. Yang pertama donat kotak dengan icing putih bernama Camel Box dengan harga 230 Yen atau USD 2,07. Donat tebal ini dilapisi cokelat putih, butiran mutiara gula warna hijau dan dilengkapi dengan icing merah berbentuk pita.

Di dalam donat ini terdapat krim caramel lembut yang telah dicampur dengan garam batu lorraine dari Perancis. Rasa asin dari garam tersebut terasa mengejutkan karena berbalut dalam krim caramel yang manis.

Selanjutnya ada Chocolate Custard Box yang di jual 210 Yen dengan lapisan cokelat glossy dan dilengkapi icing pita warna putih dan kuning, serta taburan bubuk emas. Rasa cokelat yang kaya di setiap gigitan ini semakin lengkap disantap bersamaan dengan vla manis rasa vanilla di bagian tengah.

Terakhir Strawberry Cheese Box, selai stroberi warna merah mengkilap dan dilengkapi dengan icing pita putih dan hijau. Rasa asam dan manis dari stroberi terasa sangat lezat ketika berpadu dengan lembutnya krim keju di bagian tengah donat yang memiliki cita rasa manis, juga gurih. Sangat cocok untuk teman minum teh di sore hari.

Selain tiga donut ‘kado’ tersebut, ada pula donat Green Apple Sprinkle yang melambangkan pohon Natal. Donat ini diberi topping taburan meses warna-warni yakni, merah, hijau, dan putih di atas icing hijau sehingga terlihat cantik dan menarik. Rasanya semakin sempurna dengan rasa apel yang manis layakknya permen apel.

Varian donat terakhir dalam paket Holiday Gift Dozen ini adalah Snowman Chocolate berbentuk seperti manusia salju, di mana dekorasi mata, hidung, mulut, dan syal yang dibuat dengan tangan. Donat karakter ini diisi dengan krim cokelat yang lembut dan manis.

Dilansir Rocketnews, Holiday Gift Dozen dijual dengan harga 2.000 Yen, terdiri dari donat-donat tersebut ditambah donat original glazed. Donat ini dijual dalam waktu terbatas, mulai 24 November 2016 hingga 25 Desember 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1414 seconds (0.1#10.140)